Oleh: musrifah12 | November 13, 2008

cerita liburan lebaran

Cerita liburan lebaran
Pada hari raya kemarin ,saya dan teman –teman saya pergi ke selokambang . Sesudah sampai di selokambang , saya dan teman akrab saya yang bernama mistiya ingin menaiki kura –kura yang biasa berjalan dengan tenaga kaki .Sesudah ada di tengah –tengah ,eh! Kura kuranya nggak bisa berjalan .Sehingga saya dan teman saya tidak bias kembali ke tempat semula . Dan saya minta pertolongan kepada orangnya , akhirnya saya dan teman saya bisa kembali .kami berdua sangat legah . Saya dan teman saya yang bernama mistiya kapok dan tidak lagi menaiki kura-kura itu . Sesudah itu,saya dan teman saya istirahat sambil beli es-krim.Sesudah makan es-krim ,teman saya yang bernama Mistiya ,ingin buang air kecil ,dan dia minta diantarkan ke kamar mandi.Sesudah dikamar mandi ,ternyata resleting teman saya tidak bisa dibuka.Dan teman saya itu sudah mau pipis.Akhirnya teman saya yang bernama mistiya pipis dicelananya (ngompol).Saya kasihan sekali dengan teman saya.Dan dia lupa tidak membawa ganti celana.Dan teman saya yang bernama mistiya malu kepada teman yang lain. Akhirnya saya punya usul ,teman saya yang bernama mistiya ,saya suruh seluruh celananya diba asahisemua, Dan bila ada temannya yang bertanya ,kenapa celananya basah semua?teman saya yang bernama mistiya saya suruh menjawab! Karena habis jatuh dari kamarmandi gitu deh! Akhirnya saya dan teman –teman saya pulang.

Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

